Nano Stix Dapat Hilangkan Kebiasaan Merokok

Nano stik dapat menghentikan merokok
Saut Nathan Samosir menunjukan nano stix yang berguna untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Kebiasaan merokok tentu tidak mudah untuk dihilangkan begitu saja, karenanya harus ada pengganti untuk bisa menghilangkan kebiasaan tersebut. Dan kini telah hadir sebuah alat untuk menghilangkan kebiasaan merokok, yaitu Nano Stix.

“Di dalam Nano Stix ini hanya terdapat kandungan nikotin, tanpa ada tar. Itu bedanya dengan rokok biasa yang mengandung keduanya,” tutur Saut Nathan Samosir, salah seorang pengguna Nano Stix kepada jurnalkalimantan.com, belum lama tadi.

Menurut Samosir, yang juga seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Nano Stix bisa menghilangkan kebiasaan merokok, apabila digunakan selama 7 hari, asal tidak diselingi dengan merokok.

“Minimal kita menggunakannya 3 hari berturut-turut, tanpa diselingi rokok, dan di hari selanjutnya, ketika kita mau merokok, maka akan terasa pahit, sehingga tidak ada lagi keinginan untuk merokok,” ungkap Samosir.

Ia menambahkan, Nano Stix memiliki 15 varian rasa, diantaranya rasa kopi, fanta, stroberi, anggur, apel, dan lainya. Untuk harga satu setnya dibanderol Rp365.000, 00, isinya sudah termasuk 3 rasa, dan bisa untuk 1 minggu.

“Kalau untuk perokok berat, biasanya menggunakan rasa buah tergantung jenis rokok yang dipakai sebelumnya. Jadi ada 2 hikmah menggunakan Nano Stix ini, yang pertama untuk kesehatan, dan kedua untuk menghemat biaya merokok,” tandas Samosir.

Editor : Ahmad MT