Peduli Masyarakat, Athailah Hasbi Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Athaillah Hasbi, anggota fraksi Golkar DPRD kalsel berbagi masker di kabupaten HST

JURNALKALIMANTAN.COM, HULU SUNGAI TENGAH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Athaillah Hasbi, terus mengedukasi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (29/07/2020).

Edukasi tersebut diantaranya berupa pembagian baju hazmat, masker, penyanitasi tangan dan tisu basah.

“Pembagian masker dengan memakai pakaian serba kuning ini, selain untuk menyongsong adaptasi kebiasaan baru, juga sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran virus corona yang kasusnya semakin hari semakin meningkat,” ujar Anggota Komisi IV DPRD Kalsel ini.

Golkar
Athaillah Hasbi ( tengah ) edukasi masyarakat Dengan spanduk imbauan tata cara menangani covid 19

Adapun bantuan ini dibagikan kepada para pedagang kecil di pasar Pajukungan dan ke Desa Mandingin (Kampung Tangguh Banua).

Sebagai wakil rakyat, dirinya terus menghimbau masyarakat agar sering mencuci tangan dengan sabun, terus menggunakan masker apabila keluar rumah, mengonsumsi makan makanan yang bergizi.

“Serta rajin beribadah dan berdoa agar terhindar dari pandemi virus corona,” ujar anggota dewan dari daerah pemilihan IV, yang meliputi Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan serta (HST) ini.

Editor : Ahmad MT