Perbakin Kalsel Diharapkan Bangkitkan Semangat & Prestasi Atlit Banua

Perbakin Kalsel
Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin Ketika menghadiri pelantikan pengurus Perbakin Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Syaripuddin berharap Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kalsel dapat bangkitkan semangat dan tingkatkan prestasi atlit Banua.

Hal itu disampaikannya di sela menghadiri pelantikan pengurus Perbakin 2020-2024 yang selenggarakan di Gedung Serbaguna Chandra, Banjarmasin pada Rabu, (16/06/2021).

Advertisement

“Saya berharap, Perbakin yang baru saja dilantik dan diketuai oleh bung Herman Chandra ini dapat membangkitkan semangat dan prestasi atlite banua,” ucap politisi partai PDI Perjuangan ini.

Sesuai visi Perbakin itu sendiri, sambung Bang Dhin, sapaan akrabnya, yaitu mewujudkan organisasi dengan tata kelola yang profesional dan melahirkan atlit penembak yang berprestasi internasional secara berkelanjutan dan mandiri.

“Dengan tata kelola yang profesional kami yakin atlit Perbakin Kalsel mampu untuk memberikan perjuangan yang luar biasa untuk mengharumkan banua di PON XX mendatang di Papua,” Pungkasnya.

Advertisement