Relawan Barisan Laskar Muhidin Hasnur 24 Hadir untuk Menang

Desain relawan BLMH 24 untuk jurnalkalimantan.com

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Peluang bersatunya dua tokoh besar Banua H. Muhidin dan H. Hasnuriyadi Sulaiman untuk maju menuju pemilihan kepala daerah serentak 2024, menuai simpati dan dukungan berbagai kalangan, karena dinilai pas untuk suksesi kepemimpinan di Kalimantan Selatan.

Mengusung jargon “Bekerja Bersama, Merangkul Semua”, duet Muhidin dan Hasnur menjadi kekuatan baru yang diharapkan membawa perubahan besar bagi Banua. Keduanya pun dinilai pas untuk menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Inilah yang membuat anak muda hingga orang dewasa, mantap memberikan dukungan luar biasa bagi pasangan yang dikenal sebagai pengusaha dan penggiat olahraga tersebut (H. Muhidin di otomotif dan Hasnur di cabang sepak bola)

Hadirnya “Muhidin-Hasnur” pun langsung direspons positif, salah satunya dari kumpulan relawan dan anak muda di Banua yang tergabung dalam relawan Barisan Laskar Muhidin Hasnur (BLMH) 24.

Dimotori tokoh muda Helmi Rifai, Joni Susanto, Rifky Alhabsyie, dan Amien, mereka langsung bergerak memberikan dukungan penuh bagi pasangan yang di kalangan anak muda sebagai energi baru dalam memimpin Kalsel.

“Alhamdulillah, begitu Pak Haji Muhidin dan Pak Hasnur mantap bersatu, kami pun tanpa ragu langsung menyatakan dukungan resmi untuk beliau. Sebagai bentuk dukungan itu, kami mendirikan Relawan BLMH 24. Alhamdulillah sudah terbentuk di 13 kabupaten/kota, yang pasti ada 83 orang sudah bergerak dan memberikan dukungan bersama BLMH,” terang Helmi kepada jurnalkalimantan.com, Selasa (04/06/2024).

Baginya, gerakan membentuk tim relawan ini murni semata-mata mendukung pasangan Muhidin dan Hasnur dan memenangkan keduanya November mendatang.

Pihaknya pun tak ragu keduanya bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinan daerah, pascapemerintahan Sahbirin Noor.

“Ini merupakan murni dan gerakan anak muda yang didukung kalangan tua, untuk bergerak memberikan dukungan terbaik bagi pasangan yang terbaik di antara yang terbaik. Kami ingin Kalsel dipimpin dua tokoh seperti beliau ini. Maka, inilah dukungan kami untuk beliau berdua,” tegas Helmi.

Hadirnya Relawan BLMH 24 berkeinginan mendorong perubahan bagi wajah Kalsel yang berbasis menyejahterakan masyarakat dan ekonomi kerakyatan.

“Dukungan itu harus memiliki dasar yang kuat dan menekankan harapan, bahwa pasangan ini sangat berpihak kepada rakyat dan mampu membawa Kalimantan Selatan dari yang baik dan semakin baik, sehingga nantinya juga membawa perubahan besar bagi kesejahteraan masyarakat. Dukungan ini semoga membawa keberkahan bagi Banua,” tambah Joni Susanto.

Hadirnya Relawan BLMH 24 disambut suka cita sejumlah kalangan, terutama para anak muda. Karena mereka punya tujuan yang baik dan terarah dalam memberikan dukungan sekaligus untuk memenangkan pasangan H. Muhidin dan H. Hasnuriyadi Sulaiman.

Terlebih lewat slogan ”Jaga amanat koalisi bersama rakyat, memberikan kepastian dukungan, bukan sekadar mendukung”, para relawan ini siap bekerja keras melakukan upaya pemenangan.

“Kami sangat berterima kasih ada wadah bagi kami anak muda maupun kaum tua untuk memberikan dukungan yang pasti. Semoga bersama Relawan BLMH 24, Kalsel mendapatkan pemimpin terbaik, berakhlak, dan berintegritas, serta cerdas,” tambah Aziz salah satu mahasiswa di Banjarmasin.