Riamiranda Tampilkan Koleksi Spring Summer 2023 Terbaru

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Salah satu merek modis fesyen Indonesia, Ria Miranda, menggelar Private Preview Collection di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Sabtu (20/5).

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa komunitas penggemar merek Ria Miranda di Kalimantan, seperti dari Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, Banjarbaru, dan dari daerah lainnya.

Dalam acara tersebut diisi berbagai agenda menarik, seperti minifashion show, sharing season, dan juga lainnya.

Indria Miranda, Pendiri dan Creative Director merek Ria Miranda mengatakan, kegiatan ini telah sering dilakukan pihaknya, yang kali ini meluncurkan koleksi terbaru.

“Untuk koleksi Spring Summer 2023 temanya yaitu Insola, yang mana ini sudah disiapkan sejak Desember 2022,” ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Indria mengungkapkan, ada 12 macam busana yang diperagakan.

“Yang ditampilkan itu ada dress,top, rok, celana, dan banyak lagi, termasuk aksesoris. Jadi terbilang cukup beragam yang ditampilkan hari ini, dan semuanya merupakan keluaran terbaru,” urainya.

“Dan dalam peragaannya kali ini kita juga menggunakan model lokal,” lanjutnya.

Ke depannya, beber Indria, pihaknya akan selalu mengadakan kegiatan serupa, terlebih lagi saat ada koleksi produk terbaru.

“Tentunya akan kita lakukan terus kegiatan seperti ini, agar kekompakan komunitas kita bisa lebih lengkap lagi. Karena untuk komunitas penggemar Ria Miranda se-Indonesia, anggotanya melebihi dari 10 ribu, jadi harus tetap dijaga kesolidannya,” pungkasnya.

(Ih/Achmad MT)