Trio Motor Honda Sosialisasikan Garansi Rangka 5 Tahun di PKU Akbar PT PNM Banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Rabu (22/11/2023) lalu, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Akbar 2023 di Gedung Chandra Jalan Belitung Darat. Tak ingin ketinggalan, PT Trio Motor selaku main dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah turut berpartisipasi, untuk mendukung kegiatan yang dihadiri ribuan klien PNM Cabang Banjarmasin.

Dengan adanya garansi rangka 5 tahun Honda terhitung sejak 25 Oktober 2023, PT Trio Motor memiliki kewajiban menyosialisasikannya, agar masyarakat serta konsumen setia dapat mengetahui adanya informasi ini. Maka dari itu, PT Trio Motor memiliki segmen tersendiri untuk memaparkan materi yang diselipkan dalam agenda PNM tersebut.

Materi garansi rangka selama 5 tahun disampaikan langsung Person in Charge (PIC) Sales Force Management Trio Motor Rahmad Dani.

“Honda menawarkan garansi rangka yang awalnya satu tahun menjadi lima tahun tanpa batasan jarak tempuh. Garansi rangka juga berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda tanpa terkecuali,” imbuhnya.

Dani juga menambahkan, bahwa para pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sebelum tanggal 25 Oktober juga dapat melakukan pengecekan rangka di AHASS tanpa dipungut biaya.

“Bagi para konsumen yang sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda sebelum tanggal 25 Oktober, juga dapat melakukan pemeriksaan rangka di AHASS terdekat tanpa dipungut biaya, karena kami juga menyediakan program layanan cek rangka gratis,” ucapnya.

Menurut Dani, konsumen Honda tidak perlu khawatir dengan isu yang beredar akhir-akhir ini, karena seluruh produk Honda sudah dilakukan uji produk, ditambah periode baru masa garansi rangka 5 tahun, serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” pungkasnya.

(Saprian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *