DPD PAN Banjarbaru Bagikan Daging Kurban Untuk Penyandang Disabilitas dan Ojek Online

DPD PAN Banjarbaru

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru, membagikan daging sapi kurban dan beras untuk para penyandang disabilitas dan ojek online di Banjarbaru, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru Emi Lasari mengatakan, dalam rangka hari raya Idul Adha, maka sebagian dari dewan pengurus menyisihkan sedikit rezekinya untuk berkurban.

Advertisement

“Kami membagikan ke masyarakat-masyarakat yang jarang tersentuh seperti, penyandang disabilitas, ojol, tukang becak, bentor (becak motor) dan penarik gerobak” katanya.

Emi yang juga merupakan Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru menambahkan, dimasa pandemi saat ini dirinya mengaku prihatin karena masih banyak masyarakat yang tidak tersentuh bantuan.

“Tentu bantuan ini sangat berarti bagi mereka, apa lagi di masa pandemi saat ini,” ucapnya.

Dalam pembagian paket daging dan beras, Emi menerapkan sistem sift, dimana setiap kelompok diatur sesuai jam yang sudah ditentukan.

“Protokol kesehatan harus tetap kita patuhi jangan sampai lengah. Dengan cara seperti ini tentu sangat efektif untuk meminimalisir adanya kerumunan,”tutupnya.

Reporter : Wahyu
Editor     : Rian

Advertisement