DPW Garnita Malahayati NasDem Kalsel Berbagi Peduli dengan Kaum Dhuafa

Dpw Garnita Malahayati Nasdem
DPW Garnita Malahayati Nasdem Kalsel, Saat berbagi dengan Kaum Dhuafa

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Sebagai bagian dari program sosial kemasyarakatan, Garda Wanita (Garnita) Partai NasDem Kalimantan Selatan membagikan 150 bungkus nasi, lengkap dengan lauk-pauk serta sayur kepada kaum dhuafa dan para ojek daring yang mangkal di depan Kampus Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Kalsel Gusti Miftahul Chotimah mengatakan, aksi sosial ini merupakan salah satu program rutin bulanan pihaknya, guna berbagi peduli kepada warga yang memerlukan.

“Alhamdulillah ada sedikit rezeki dari kami untuk diberikan kepada kaum dhuafa, berupa nasi, lauk, dan sayurnya,” ungkap Gusti Miftahul Chotimah kepada jurnalkalimantan.com di sela pembagian bantuan, Jumat (01/10/2021).

“Semoga bulan depan bisa lebih banyak lagi, dua kali lipat dari ini,” sambungnya.

Gusti Miftahul Chotimah menambahkan, bahwa banyak rangkaian kegiatan lainnya yang telah digalakkan Garnita Malahayati, guna semakin bersentuhan langsung ke masyarakat, seperti penggalangan donor darah.

“Kami diberikan tanggung jawab masing-masing oleh pimpinan pusat. Jadi, setiap DPW harus punya program kerja, salah satunya kegiatan ini,” jelasnya.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan, dan nama Partai NasDdem semakin menggema di Banua,” harapnya.

Kepedulian ini juga sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, yang mengaku terbantu dengan program dari sayap Partai NasDem tersebut.

“Semoga pengurus Garnita Malahayati Partai NasDem Kalsel selalu diberkahi, panjang umur, dan dimurahkan rezeki,” doa Aluh, salah satu penerima bantuan, saat disambangi di depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Selanjutnya, rombongan pengurus Garnita Malahayati Nasdem Kalsel juga menyerahkan santunan kepada salah satu Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, yang mengaku terharu atas bentuk perhatian yang diberikan.