Reaksi Cepat Kapolsek Sungai Tabuk Langsung Datangi Lokasi Diduga Terjadi Begal

Begal truk di Sungai Tabuk

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJAR – Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Tabuk melaksanakan langkah cepat dalam menindaklanjuti laporan bahwa ada seorang sopir truk mengaku nyaris dibegal di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi, sekitar jembatan Desa Lokbaintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Siswadi, bersama anggota langsung menuju TKP untuk melakukan pengumpulan bahan dan keterangan saksi di sekitar lokasi.

Advertisement

Selain itu pihaknya juga sudah menghubungi Sopir truk yang diduga menjadi korban pemalakan, diperoleh keterangan bahwa kejadian tersebut terjadi malam hari sekitar pukul 02.00 Wita, ditikungan tajam setelah jembatan besi Lokbaintan. Diduga pelakunya ada dua orang dengan membawa senjata tajam jenis parang.

“Hasil konfirmasi lewat handphone, sopir menerangkan bahwa belum sempat meminta uang, namun sempat mukul-mukulkan senjata tajamnya di bak truk nya,” terang Iptu Siswadi selasa (27/7/2021).

Iptu Siswadi pun menghimbau bila terjadi pemalakan yang dialami oleh para sopir, segera melaporkan ke Polsek.

“Kami juga akan melaksanakan patroli pada malam hari di titik-titik rawan kejahatan dan kerawanan lainnya pada jam jam rawan,” lanjut Iptu Siswadi.

Dirinya juga menyarankan kepada para sopir, bila dalam perjalanan malam hari upayakan jangan sendirian, minimal berdua atau konvoi.

Diberitakan sebelumnya, seorang sopir truk mengaku nyaris dibegal di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi, sekitar jembatan Desa Lokbaintan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Reporter : Wahyu F
Editor     : Rian

Advertisement