RSUD Datu Kandang Haji Balangan, Bersiap Hadapi Survei Akreditasi

Ketua Panitia Pelaksana RSUD Datu Kandang Haji Balangan, Erma Emilda

JURNALKALIMANTAN.COM, BALANGAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Kandang Haji, Kabupaten Balangan, sedang serius mempersiapkan untuk menghadapi Survei Akreditasi oleh lembaga akreditasi rumah sakit terkemuka, Damar Husada Paripurna, yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 27 – 30 November 2023.

“Kami semua telah bekerja keras semaksimal mungkin untuk memenuhi semua kriteria yang sudah ditentukan dalam standart akreditasi. Setiap detail diperhatikan dengan seksama,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Erma Emilda.

Rumah Sakit Damar Husada Paripurna dikenal sebagai lembaga akreditasi yang memiliki kriteria ketat, sehingga persiapan yang matang sangat diperlukan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Akreditasi ini bukan hanya tentang memenuhi standar, tetapi juga tentang meningkatkan kualitas layanan yang kami berikan,”ucapnya.

Erma berharap hasil survei akreditasi nantinya dapat mengukuhkan RSUD Datu Kandang Haji sebagai lembaga pelayanan kesehatan yang bermutu tinggi.

“Ini juga akan menjadi dorongan semangat bagi seluruh tim medis dan non-medis kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja,”harapnya

Dalam menghadapi masa depan, RSUD Datu Kandang Haji berkomitmen untuk terus berinovasi dan berinvestasi dalam pengembangan SDM serta fasilitas kesehatan.

“Kami percaya bahwa akreditasi bukan akhir dari perjalanan kami, melainkan awal dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *