Sambung Silaturahmi, Alumni SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin Gelar Reuni

SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin
Foto bersama alumni SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin saat reuni Sekaligus buka puasa bersama di Banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Bulan suci Ramadhan tahun ini dijadikan momen dalam menyambung dan mempererat tali silaturahmi kepada saudara, kerabat maupun teman sekolah yang lama tidak bertemu.

Hal ini terlihat dalam pertemuan alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 3 Banjarmasin dengan tenaga pengajar dan kepala sekolah bersama anak didiknya,Sabtu (9/4/2022).

Salah satu Alumni SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin, Habib Ahmad Bahasyim merasa senang dan bersyukur dapat bertemu kembali dengan kepala sekolah dan guru yang mendidik nya waktu di sekolah dulu.

“Saya senang dan bangga , menjadi alumni SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin apalagi dapat berjumpa lagi dengan guru yang membimbing saya dulu di masa sekolah,” ungkap Habib Ahmad Bahasyim yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kalsel.

Menurutnya, tanpa adanya guru yang membimbing dan memberi pengetahuan pada saat itu, mungkin saya tidak sesukses sekarang ini.

“Saya sangat berterima dengan mereka yang telah membimbing saya pada saat sekolah dulu, tanpa mereka saya bukan apa apa sekarang ini,”Ujar Ketua Sayap partai Demokrat Kalsel ini.

Sementara itu, Kepala SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin,Mungin S.Pd,M.A sangat bahagia bertemu kembali dengan alumni pelajar SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin ini.

“Kesempatan yang sangat berharga ini, akan kami jadikan untuk mempererat tali silaturahmi murid dengan guru,”ucapnya.

Saya sangat bersyukur dan bangga , anak didik kami sukses di berbagai bidang salah satunya habib Ahmad Bahasyim yang menjadi wakil rakyat di propinsi Kalimantan Selatan.

“Kepada kalian semua, tetaplah pegang teguh agama Allah dan rendah hati serta selalu berbuat baik kepada sesama,”Pesan Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin ini.

Sebagai seorang kepala sekolah saya berharap kepada murid saya yang sudah lulus maupun yang saat ini sedang proses belajar disekolah, agar dapat mencontoh alumni SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin yang sudah sukses.

Jadikan itu motivasi dan semangat dalam belajar untuk mencapai cita cita kalian di masa yang akan datang, tutupnya.

Kegiatan reuni alumni SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin ini sekaligus buka puasa bersama. Momen pertemuan guru dan murid ini diinginkan tetap berlanjut di tahun tahun mendatang.

(Yunn)