Wow, Ada Lampu Pembunuh Virus di Ace Hardware

ace hardware banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN Pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia Ace Hardware, kembali menghadirkan program Boom Sale, dengan berbagai produk pilihan yang medukung aktivitas di masa pandemi Covid-19.

Salah satunya produk perlindungan keluarga lampu sterilisasi UV Krisbow, yang berfungsi membunuh virus dan bakteri.

Kemudian, penjernih udara atau masker dari Iris, yang menyaring virus, debu, dan bau tak sedap dari udara hingga 99,97% yang dilengkapi 4 lapisan filter.

Ada pula rak 5 tingkat dari Tactix, penyimpanan serbaguna yang mudah dirakit dan mampu menahan beban hingga 200 kilogram untuk tiap raknya, dengan hemat 50%.

Ada pula pengisap debu merek APA berdaya hisap kuat, memiliki bentuk ergonomis serta ringan, yang kini hemat 40%. Selanjutnya, kipas angin uap dari Krisbow berfitur pengaturan waktu dan kecepatan yang kini hemat 50%.

Promo besar-besaran ini merupakan suguhan solusi Ace Hardware kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah, gaya hidup, dan hobi dengan lebih hemat, mulai dari 18 Februari hingga 29 Maret 2022,

“Kami menghadirkan program khusus yaitu hemat hingga 70% untuk produk-produk pilihan, cashback hingga Rp700 ribu untuk belanja melalui channel online di MISS ACE, ACE Online, dan www.ruparupa.com, dan gratis biaya pengiriman,” ungkap General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia Tbk Yoelius Saputra, melalui siaran persnya, Selasa (22/02/2022).

Sementara itu, Robi Sonata, sebagai Store Manager Ace Hardware Banjarmasin menambahkan, Boom Sale ini hanya diadakan 2 kali dalam 1 tahun, sebagai persembahan terbaik pihaknya untuk para pelanggan setia maupun pelanggan baru yang menjadi anggota Ace Hardware.

“Salah satu suguhan kami di saat ini, temasuk pula warga Kalimantan Selatan dan Banjarmasin, khususnya yang dapat mampir di Store Ace di Jalan Ahmad Yani Kilometer 06,” tuturnya.

Sebagai informasi, PT ACE Hardware Indonesia Tbk adalah salah satu bisnis dari unit bagian Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar serta terlengkap di Indonesia, dengan menghadirkan ribuan jenis produk di 219 toko yang beroperasi di 50 kota.