Bank Kalsel Turut Sukseskan Event Pesta Rakyat Harjad Ke-73 Kalsel, Sediakan Ribuan Nasi Bungkus

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN– Sebagai bank daerah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan, Bank Kalsel sukseskan kegiatan peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-73 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin.

Bentuk dukungan yang diberikan berupa penyediaan seribu nasi bungkus secara gratis untuk kegiatan Pesta Rakyat.

Hal ini, terlihat dari antusias masyarakat yang mengantri pada kegiatan tersebut. Selain itu, makanan khas lainnya yang dibagikan secara gratis di sediakan juga oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan maupun Instansi lainnya.

Selain menyediakan nasi bungkus dalam pesta rakyat kali ini, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin juga mengikuti puncak Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Siring 0 Kilometer Banjarmasin.

“Alhamdulillah, makanan gratis yang disediakan untuk pesta rakyat kali ini sangat diterima oleh masyarakat bahkan mereka sampai rela antri untuk bisa mendapatkannya. Diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini terus menjadi budaya untuk bisa berbagi kepada sesama sebagai wujud rasa Syukur kita dalam memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Fachrudin.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Banjarmasin Barat, Amrullah mengaku senang bisa berhadir dalam kegiatan pesta rakyat yang digelar pada puncak peringatan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel di Siring 0 km Banjarmasin.

“Terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah ikut memeriahkan puncak Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan dengan menyediakan nasi bungkus pada hari ini. Semoga kedepannya terus berkelanjutan dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan khususnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *