DPRD Kalteng Gali Informasi Pola Kerja Kedewanan Kalsel

Wakil ketua komisi II DPRD Kalsel terima kunjungan kerja DPRD Kalteng belum lama tadi

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka sharing dan mempelajari pola kerja wakil rakyat ,belum lama tadi.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, H. Sudarsono, mengungkapkan bahwa pembahasan dalam pertemuan ini berkutat pada sharing mengenai tata tertib, pokir dan segala sesuatu yang menunjang kinerja kedewanan.

“Kami memilih Provinsi Kalsel sebagai tujuan kunker karena antara Kalsel dan Kalteng memiliki banyak kesamaan, sehingga banyak hal yang dapat mereka diskusikan bersama,”jelasnya.

“Adapun, masukan-masukan dan sharing kali ini akan menjadi bahan kita kedepan, karena sebentar lagi akan memasuki APBD perubahan, ada banyak hal makanya kita berterima kasih diterima di DPRD Kalsel,” ujar H. Sudarsono.

Wakil ketua komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi yang akrab disapa Paman Yani ini mengatakan, sebagai saudara tua Provinsi Kalteng, Kalsel selalu terbuka untuk berdiskusi dan berkoordinasi guna menambah erat tali silaturrahmi sebagai wujud keseriusan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

“Kami mengapresiasi kedatangan DPRD Provinsi Kalteng, sehingga hari ini kita terima secara langsung di ruangan komisi II DPRD Kalsel. Banyak hal yang kita diskusikan termasuk keinginan dan aspirasi warga masyarakat bagaimana bisa masuk di sistem untuk irealisasi,” pungkas politisi partai Golkar tersebut.

Kedatangan wakil rakyat Kalteng tersebut disambut Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Yani Helmi, yang didampingi Kepala Bappeda Provinsi Kalsel, Ariadi Noor dan Plt. Sekretaris DPRD Kalsel, M. Zaini beserta jajaranya.

(Yunn)