Kafilah MTQ Bali Apresiasi Sekretariat DPRD Kalsel

PLT Sekretariat DPRD Kalsel, Muhammad jaini berikan cinderamata mata kepada kafilah propinsi Bali

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Ketua I LPTQ Provinsi Bali, Drs. H. Saefuddin Zaini, M.Pd.I. yang juga selaku pimpinan rombongan mengapresiasi  pendampingan serta fasilitasi yang diberikan oleh Sekretariat DPRD Kalsel.

“Saya merasa tersanjung saat dikalungi dengan sasirangan. Kamj mendapat pelayanan yang sangat baik. Saya tidak bisa menghapal satu-satu nama yang melayani saking banyaknya. Saya ucapkan terima kasih banyak atas pelayanan dan pengawalannya ” ungkapnya.

“Teman-teman di DPRD ini sedemikian baik melayani kami. Hampir setiap apa yang kita inginkan, kita komunikasikan bisa dipenuhi. Mulai dari acara yang memang itu resmi, sampai bahkan acara yang sebenarnya pribadi teman-teman DPRD sedemikian antusias, tulus membantu ,” tambahnya. 

Sementara itu, Plt. Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini mengungkapkan rasa bangga dapat mendampingi kafilah dari propinsi Bali.

“Propinsi Kalsel menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Nasional ke-29 dan kami ditugaskan untuk mendampingi Kafilah dari propinsi Bali,”bebernya usai ramah tamah dengan kafilah Provinsi Bali di sekretariat DPRD Kalsel, Senin (17/10/2022).

Sekretariat DPRD Kalsel sangat senang dapat memfasilitasi saudara kami dari propinsi Bali ini.

“Kami sudah semaksimal mungkin memberikan fasilitasi esuai khususnya transportasi, pencarian akomodasi, konsumsi, “pungkasnya.

Foto Bersama Sekretariat DPRD Kalsel dengan kafilah dari propinsi Bali

Sebelum berangkat menuju Kantor Setwan, rombongan kafilah dari propinsi Bali diajak untuk mendatangi salah satu destinasi wisata andalan Kalsel yakni Pasar Terapung Lok Baintan, sekaligus mempromosikan pariwisata Kalsel.

(Yunn)