Pesan Bupati Kapuas : Kades Terpilih Bangun Desa,Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjau pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak dibeberapa TPS di wilayah Kabupaten Kapuas, belum lama tadi

JURNALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada Kepala Desa yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Kapuas tahun 2022, agar dapat bekerja dengan maksimal dalam membangun wilayahnya.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu saat melakukan peninjauan jalannya Pilkades di beberapa TPS yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

“Dalam setiap pemilihan, pasti ada yang namanya menang dan kalah, bagi yang belum terpilih hendaknya dapat berlapang dada dan yang bagi terpilih harus dapat membangun wilayah yang dipimpinnya,” ujar Ben Brahim.

Menurut Bupati Kapuas itu, Kepala Desa yang terpilih nantinya harus dapat berkoordinasi bersama masyarakat guna pengembangan wilayahnya dalam membangun dan menggali potensi yang dimiliki.

“Kerja Cerdas dan Kerja Cepat dalam memaksimalkan potensi yang ada, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas,” tuturnya.

Diketahui, pada tahun 2022 ini Kabupaten Kapuas menggelar Pilkades serentak, yang mana dari 214 Desa terdapat 155 Desa yang melakukan pemilihan Kepala Desa. (sumber hmskmf)