HMR : Gerindra Sudah Distribusikan 5000 Vaksin Di Kalsel

JURNAL KALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada bulan Oktober 2021 yang lalu telah mendistribusikan sekitar 5000 vaksin ke berbagai kabupaten kota di propinsi ini.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan, Anggota DPR RI asal Kalsel, H Muhammad Nur dalam release nya yang diterima Jurnal kalimantan.com, kemarin.

” Kita masih harus terus melakukan kerja-kerja kolektif membantu masyarakat mendapatkan dosis vaksin. Apa yang telah Gerindra lakukan di Kalsel semoga bermanfaat. Dengan demikian, kondisi kehidupan kita sehari-hari di Banua ini menjadi lebih baik,”Ujar Anggota Komisi X DPR RI ini.

Adapun Penyebaran vaksin tersebut yakni kota Banjarmasin dan DPD Gerindra Kalsel masing masing 500 dosis, DPC Gerindra Tanah Laut (1.000 dosis) dan 3000 dosis tambahan yang didistribusikan melalui DPD ke DPC-DPC di Kalsel.

“saya sangat bangga dan berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kekompakan kesolidan kawan-kawan kader Gerindra, baik dari DPD dan DPC Partai Gerindra dan juga Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota terkhusus kepada Ketua DPD Gerindra Kalsel, Ayahnda H. Abidin HH yang selalu membimbing kami dan dengan tulus ikhlas sudi meminjamkan tempat sehingga lebih memudahkan kita untuk melaksanakan kegiatan vaksin,” Jelas Wakil Sekertaris Jendral DPP Gerindra ini.

Vaksinasi ini sebagai wujud kehadiran Gerindra di tengah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sejatinya adalah implementasi dari pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Pemerintah kita sedang mengejar herd immunity sehingga kita hadir di tengah masyarakat, di mana sebelum merayakan HUT ke-70 Bapak Prabowo, kita mendedikasikan pesan beliau untuk selalu membantu masyarakat ,”pungkasnya.