Jurkam SHM-MAR: Masyarakat Tanah Bumbu Berselera Pemimpin Muda

Syafrudin
Syafrudin H Maming, Calon Bupati Tanah Bumbu no urut 01

JURNALKALIMANTAN.COM, TANAH BUMBU Juru kampanye (Jurkam) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor 1, Burhansyah mengatakan, masyarakat Tanah Bumbu memiliki selera pemimpin muda untuk menjadi Bupati. Ia menyebut hal itu sudah terbukti dari hasil tiga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu sebelumnya.

“Selera masyarakat Tanah Bumbu menginginkan pemimpin yang muda. Ini fakta,” kata Burhan saat berkampanye di Desa Giri Mulya, Kecamatan Kuranji, Selasa (27/10/2020).

Burhan menjelaskan, di Pilkada 2005, saat itu Zairullah Azhar merupakan calon termuda di antara kandidat yang lain, dan tampil sebagai pemenang. Begitu pun di Pilkada 2010 dan 2015, Mardani H. Maming sebagai calon termuda, terpilih dua periode menjadi Bupati Tanah Bumbu.

Burhan, Jurkam pasangan SHM – MAR

“Mungkin Allah menginginkan Tanah Bumbu dipimpin anak muda supaya cepat berkembang dan bisa berakselerasi,” jelas Burhan.

Menurutnya, pasangan Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) memenuhi kriteria selera masyarakat Tanah Bumbu untuk dipilih menjadi pemimpin. Karena SHM-MAR merupakan pasangan termuda di Pilkada Tanah Bumbu tahun ini, yang ia nilai bisa membawa harapan bagi kemajuan Tanah Bumbu.

“Jadi sudah tidak diragukan lagi, pasangan nomor 1 adalah pasangan yang diinginkan masyarakat,” ujar Burhan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati secara cerdas.

SHM-MAR hari ini dijadwalkan berkampanye di Kecamatan Kuranji dan Sungai Loban. SHM-MAR terus melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat. Pasangan yang memiliki jargon ‘Bersama Rakyat Kita Menang’ ini terpantau menjalani kampanye dengan kegembiraan saat bertemu dengan masyarakat.

Editor : Ahmad MT