Kontes Layanan Honda Regional 2024 Kembali Digelar Trio Motor

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Trio Motor sebagai _main dealer_ resmi Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) terus berupaya membuktikan aksi nyata dari semangat “Sinergi bagi Negeri”. Seperti pada kesempatan kali ini, dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) ini bertujuan meningkatkan kepuasan konsumen serta kalibrasi kualitas layanan yang diikuti oleh para front line people (FLP), customer relation officer, pimpinan jaringan dealer, serta deliveryman dari jaringan dealer resmi Honda yang tersebar di seluruh area Kalselteng.

Rahmadi, Manager Honda Customer Care Center Trio Motor menyebutkan, bahwa, Kontes Layanan Honda Regional ini merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan main dealer dari seluruh Indonesia dan PT Astra Honda Motor.

“Kontes ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada Honda People terbaik di Indonesia. Setiap kategori Honda People akan memiliki pemenang yang bisa menjadi duta layanan serta contoh terbaik dalam proses bisnis Honda, khususnya dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” jelasnya melalui siaran pers Trio Motor, Senin (20/05/2024).

Para peserta akan melalui beberapa tahapan seleksi, di antaranya administrasi, tes tertulis, kemudian proses selama di dealer berupa monitoring layanan, customer survey, serta digital presence, dan tahapan terakhir berupa grandfinal dengan seleksi presentation project improvement, dan roleplay layanan Honda seperti wawancara.

Rahmadi menambahkan, Kontes Layanan Honda ini merupakan satu ajang bergengsi, sehingga masing-masing dealer mempersiapkan timnya untuk bertanding menjadi seorang pemenang dan nantinya akan mewakili Trio Motor ke kancah nasional.

“Kami berharap dengan adanya persiapan yang jauh lebih matang dan monitoring yang konsisten, semoga FLP kami dapat menorehkan prestasi dan memberikan layanan yang baik untuk konsumen Honda,” harapnya.

Setiap peserta yang berhasil memenangkan Kontes Layanan Honda ini akan dikirimkan untuk mewakili Trio Motor ke tahapan seleksi nasional di Jakarta pada bulan Agustus. Di sana, para pemenang regional akan kembali bertanding untuk bersaing dengan 29 main dealer Honda yang berasal dari seluruh Indonesia.

(Saprian)