Line-up Pestapora 2024 Dirilis, SBY Dipastikan Tampil

Keterangan foto : (kiri) update line-up Pestapora 2024 (Instagram @pestapora) | (kanan) Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (Instagram @annisayudhoyono)

JURNALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Pergelaran musik Tanah Air yang tiap tahun menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas, tahun ini kembali digelar.

Sejumlah line-up atau pengisi acara dipastikan hadir untuk menghibur masyarakat dalam gelaran tersebut.

Salah satu nama yang membuat heboh warganet adalah Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yang ikut masuk dalam deretan nama pengisi Pestapora yang akan digelar pada 20-22 September mendatang.

Meski lebih dikenal sebagai seorang pensiunan jenderal TNI dan juga politikus, beliau sebenarnya merupakan seniman.

Sejak beberapa tahun terakhir, hobi bermusik semakin ditekuni di samping tetap aktif berpolitik.

Bahkan selama 10 tahun menjabat sebagai Presiden RI di kurun waktu 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY, merilis tiga album dengan lagu ciptaannya sendiri.

Di tahun 2007, album Rinduku Padamu dirilis dengan total 10 lagu bertema cinta dan religi yang dinyanyikan penyanyi papan atas Tanah Air.

Lalu di tahun 2009, bersama Yockie Suryoprayogo, SBY merilis album Evolusi, disusul album Ku Yakin Sampai di Sana di tahun 2010.

Munculnya nama SBY dalam line-up Pestapora 2024 yang akan digelar di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO, rupanya menarik perhatian warganet yang banyak berkomentar di akun media sosial @pestapora.

“TIM SUSILO BAMBANG YUDHOYONO —->>>>,” tulis akun @satyanisme
“Pak SBY ngapain min?” tanya akun @agungponcet
“Wowww Pak SBY 🔥🔥🔥,” seperti yang ditulis akun @nellpattipeilohy

(Viz)