Bank Kalsel Syariah, Tawarkan Investasi Emas dengan Mudah

Investasi Emas di Bank Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Investasi emas sudah tak diragukan lagi. Mudah dicairkan saat Anda perlu uang, apakah dijual atau digadaikan.

Nah, jika Anda ingin memulai atau menambah investasi emas, silakan datang ke Bank Kalsel Syariah.

Advertisement

Bank Kalsel Syariah menyediakan pembiayaan kepemilikan emas iB Ar-Rahman berakad Murabahah, sehingga Anda dapat memiliki emas impian dengan cara mudah, aman serta dapat dicicil sesuai kemampuan.

Harga emas yang disepakati adalah harga pada saat akad dilakukan. Uang muka ringan dan terjangkau dan emas yang dibeli sesuai dengan keinginan dan persyaratan.

Adapun pembiayaan itu meliputi emas batangan, emas koin, maupun perhiasan emas baik dari PT Antam maupun toko emas yang berkerja sama dengan Bank Kalsel Syariah.

Pembiayaan berjangka waktu sampai lima tahun. Angsurannya tetap selama jangka waktu pembiayaan. Margin ringan dan kompetitif.

Syarat administrasi, yaitu E-KTP, Kartu Keluarga, slip gaji atau laporan keuangan, SK pengangkatan atau legalitas usaha, NPWP (pembiayaan di atas Rp50 juta), kemudian persyaratan lain sesuai ketentuan Bank Kalsel Syariah.

(om/jk)

Advertisement