Didampingi Wabup HSS, Komisi IV DPRD Kalsel Kunjungi Venue Porprov

Porprov Hulu Sungai Selatan

JURNALKALIMANTAN.COM, HULU SUNGAI SELATAN – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) didampingi Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (31/05/2021) kunjungi venue-venue persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke XI pada 2022 mendatang di Kabupaten HSS.

Venue-venue yang dikunjungi Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel tersebut, diantaranya kolam renang Amandit Aquatic Center, Lapangan Bola Volly, Stadion 2 Desember, LQpangan Tenis Tumpang Talu, GOS Aluh Idut, Panjat Tebing, Dance Sport dan Gedung Sepak Takraw.

Advertisement

Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel sebagai tindak lanjut kunjungan Pemkab HSS bersama KONI HSS ke Komisi IV untuk meminta dukungan pelaksanaan Porprov ke XI pada 2022 mendatang di Kabupaten HSS sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan.

Menurut Syamsuri, kunjungan ke Kabupaten HSS tersebut untuk memastikan kesiapan pelaksanaan yang telah disiapkan oleh Pemkab HSS bersama KONI setempat.

“Mereka juga melihat lansung venue-venue apakah yang disampaikan sesuai dengan anggaran yang diusulkan, ” ujarnya.

Selain melihat persiapan pelaksanaan Porprov, mereka datang untuk memberikan dukungan moril kepada Pemkab HSS dan KONI, sehingga bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Semoga anggaran yang diusulkan bisa diperjuangkan bersama-sama untuk suksesnya pelaksanaan Porprov,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD kalsel, Iberahim Noor, mengatakan kunjungan ke Kabupaten HSS sebagai bentuk dukungan DPRD Provinsi Kalsel untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov ke XI yang digelar pada 2022 mendatang di Kabupaten HSS.

“Kami siap mendukung kelancarang pelaksanaan Porprov baik dukungan moril maupung mendukung pendanaan yang diusulkan, ” tegasnya.

Ia mengatakan, pihaknya percaya dengan Pemkab HSS yang telah mempersiapkan sarana dan prasarana sarana untuk persiapan Porprov ke XI yang digelar pada 2022 mendatang, pungkasnya.

Reporter : Ucok S

Editor      : Mahyuni

Advertisement