Supian HK Dukung Penuh Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel

Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel
Supian HK, Ketua DPRD Kalsel

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN — Dimasa Pandemi covid 19 ini olahraga merupakan sebuah aktivitas yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Olahraga tersebut juga tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti contohnya dengan melakukan jaga jarak dan tidak melakukan kerumunan.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPRD Kalsel, Supian HK di DPRD Kalsel, ketika memberikan dukungan penuh terhadap turnamen Tenis Meja Internal di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

“Saya selaku ketua DPRD Kalsel, mendukung penuh Kegiatan turnamen tenis meja internal dalam rangka memperingati HUT RI ke 36 pada 17 Agustus 2021 ini,” ujarnya Senin (19/07/2021).

Pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut atas inisiatif wartawan yang tergabung di dalam Press Room Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

Menurutnya, selain Olahraga tenis meja, kita juga akan mengembangkan olahraga lainnya yang dapat meningkatkan imunitas tubuh seperti olahraga bulutangkis.

“Turnamen ini menjadi pelopor generasi muda sebagai penerus, mengingat olahraga tenis meja ini telah menjadi olahraga nasional,” harapnya.

Melalui kegiatan turnamen olahraga seperti tenis meja ini diharapkan dapat memperoleh bibit-bibit unggul yang mampu bersaing di tingkat kabupaten kota, propinsi maupun di tingkat nasional, pungkasnya.

Advertisement