Wabup HSS Syamsuri Arsyad Berikan Semangat kepada 11 Atlet 

Wabup HSS Syamsuri Arsyad
Wabup HSS, Syamsuri Arsyad menyerahkan secara simbolis baju tanding kepada salah satu atlet

JURNALKALIMANTAN.COM, HULU SUNGAI SELATAN – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.A.P., M.A. berikan suntikan semangat kepada 11 atlet potensial cabang atletik pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan, di Stadion 2 Desember Desa Ganda, Jumat (26/06/2021).

Pelajar yang berlaga tanggal 12–16 juli 2021 ini juga diberikan baju tanding dan sepatu, yang diserahkan wabup secara simbolis, guna mendongkrak motivasi para atlet yang akan berjuang membawa nama daerahnya.

Advertisement

Wabup meminta kepada para atlet untuk terus tekun dalam berlatih, karena menurut wabup, ketekunan merupakan kunci dari sebuah impian, dengan ketekunan membuat kemungkinan kecil menjadi kemungkinan besar, yang akan membuat kemungkinan besar menjadi pasti.

“Berusaha tekun dan maksimal untuk memperkuat mental. Mental menjadi seorang atlet tidak boleh kendur, karena harapan untuk menjadi juara itu adalah mental yang kuat,” terang wabup

Baca Juga : Didampingi Wabup HSS, Komisi IV DPRD Kalsel Kunjungi Venue Porprov

Lebih lanjut wabup juga meminta untuk menginstropeksi diri, di mana kelebihan kemampuan yang harus ditingkatkan, maupun kekurangan yang harus ditutupi, dengan serius mempersiapkan diri pada pertandingan, sehingga tidak terjebak pada situasi dan strategi musuh yang akan dihadapi.

“Yang terpenting adalah berlatih semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama daerah. Apa yang akan kita raih itu adalah persoalan lain, juara apapun yang kalian raih sepulang dari lomba, tidak mengurangi rasa hormat kami kepada kalian semua,” tambah wabup kepada para atlet.

“Tetap jaga kesehatan, jangan menganggap enteng penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, tetap terapkan protokol kesehatan, waspada jauh lebih baik daripada lengah, nanti menyesal,” tandas wabup

Reporter : Ucok S
Editor     : Ahmad MT

Advertisement