Buka Layanan 24 Jam, Kini Cabang Kedua GDR Reflexology and Spa Hadir di Citraland Banjarmasin

Pengguntingan pita peresmian pijat refleksi di Citraland Banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Setelah sukses dengan cabang pertama di Jalan S. Parman Kota Banjarmasin, kali ini Gran Divanna Reflexology (GDR) and Spa, membuka cabang keduanya di Pertokoan I Walk 2 Nomor 51 Citraland Banjarmasin, Jumat (5/7/2024).

Grand opening tempat pijat baru milik Odiz Divanna Sativa alias DJ Odiz itu dilaksanakan dengan menggelar syukuran potong tumpeng dan pemotongan pita. Berbagai layanan jasa perawatan seperti pijat tradisional, refleksi, dan spa hadir di sini, dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap untuk pelanggan.

Di cabang kedua ini, juga menyediakan berbagai ruangan mulai dari reguler hingga VIP. Pemilik GDR Odiz Divanna Sativa, sangat bersyukur atas pencapaian usahanya hingga mampu membuka cabang kedua.

“Alhamdulillah, grand opening diadakan sebagai rasa syukur atas pencapaian baru kami,” ucap DJ Odiz.

Suasana Pemotongan tumpeng saat pembukaan GDR Reflexologi di Citraland Banjarmasin

GDR Reflexology & SPA Citraland juga menawarkan Spesial Promo Day Spa, mulai harga Rp100 ribu dan buka selama 24 jam.

Congratulation for grand opening GDR Citraland _by_ DJ Odiz,” ungkap Pasangan Terdahstah April 883 & Miss Nenct Sexy Banjarbaru.

Grandivanna Reflexology merupakan tempat pijat yang dirintis DJ Odiz sejak 2016.

“Kami buka 24 jam di kedua cabang untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan kami kapan saja mereka membutuhkan,” ujar Odiz Divanna Sativa.

Grandivana Reflexology turut menawarkan promo menarik seperti diskon 10% untuk umum yang berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Kemudian khusus untuk pelanggan yang datang bertiga ke GDR, akan langsung mendapatkan voucer senilai Rp250 ribu yang bisa digunakan pada kedatangan selanjutnya.

Odiz mengakui, fokus utamanya dalam menjalankan pijat ini adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kita terus berusaha memberikan pelayanan prima dari semua aspek, mulai dari kasir, terapis, hingga cleaning service. Inilah Yang paling diutamakan dari seluruh karyawan kami, karena hal tersebut merupakan kunci kepuasan pelanggan,” imbuhnya.

(Saprian/Achmad MT)