Disebut Telat Manggung, Indra Lesmana Ungkap Fakta dalam Prambanan Jazz Festival 2024

Keterangan foto : penampilan Indra Lesmana dan Eva Celia dalam Prambanan Jazz Festival 2024 (Instagram @indralesmana)

JURNALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Kecewa disebut telat saat jadwal manggung di Prambanan Jazz Festival 2024 di kawasan Candi Prambanan, DI Yogyakarta, belum lama ini, musisi Indra Lesmana angkat bicara.

Dalam unggahannya di platform microblogging, X, ayah dari Eva Celia itu menjelaskan bahwa keterlambatan Ia dan putrinya untuk naik ke panggung justru disebabkan oleh panitia kegiatan yang belum menyelesaikan administrasi dengan vendor penyedia sound system.

“Yang sebenarnya terjadi adalah kami harus menunggu di backstage 2 jam sejak kami tiba di venue karena panita belum menyelesaikan administrasi kepada pihak vendor sound system,” tulis Indra di akun X miliknya, @indralesmana.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Eva sudah naik ke panggung dan bersiap di bagian sisi untuk pertunjukan di jam 17.50 WIB sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Namun panitia justru menahan dan meminta waktu 10 menit untuk penundaan karena alasan teknis.

“Setelah melalui drama yang panjang dan setelah satu jam kami menunggu akhirnya kami bisa perform walaupun kami terpaksa memotong durasi performance,” jelas Indra lagi pada akun yang sama.

Dirinya menyebut terpaksa memangkas durasi tampil yang berujung pada perubahan daftar lagu yang akan dimainkan dan telah disiapkan beberapa bulan sebelumnya karena menyesuaikan dengan sisa waktu yang ada.

Dirinya berharap kejadian tersebut tidak lagi terulang dan panitia selanjutnya di event jazz tahunan itu dapat berbenah dengan lebih baik.

“Dan semoga penyelenggara festival semalam dapat membuat jazz festival yang berkualitas dan profesional dalam segala aspek ke depannya,” pungkas mantan suami dari aktris Sophia Latjuba itu.

(Viz)