Jaga Kelancaran Logistik, DPW Alfi/Ilfa Kalsel Pererat Kebersamaan dengan Aptrindo & JPT

Asosiasi Logistik Forwader Indonesia
Suasana Halalbilhalal Asosiasi Logistik Forwader Indonesia (Alfi/Ilfa) Kalimantan Selatan bersama Asosiasi Truk Indonesia (Aptrindo) dan para pengusaha Jasa Pengurusan Transportasi (JPT)

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Guna menjaga keharmonisan antara sesama anggota dan pengurus, Asosiasi Logistik Forwader Indonesia (Alfi/Ilfa) Kalimantan Selatan melaksanakan halalbihalal bersama Asosiasi Truk Indonesia (Aptrindo) dan para pengusaha Jasa Pengurusan Transportasi (JPT), di salah satu hotel berbintang, Selasa (17/5/2022).

“Hari ini kita melakukan silaturahmi dalam rangka merayakan Idulfitri yang sudah berlangsung beberapa hari lalu,” ujar Ketua DPW Alfi Kalsel Saut Nathan Samosir seusai kegiatan.

Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group ini pun berharap, melalui kegiatan ini, ke depan hubungan semua pihak terkait makin terpelihara.

“Selama ini kan sudah baik, sehingga diharapkan menjadi lebih baik lagi,” Harapnya.

“Yang kedua, semua permasalahan yang dihadapi para anggota, akan kita selesaikan secara bersama-sama mencari solusi, supaya kelancaran logistik di Kota Banjarmasin atau Kalsel bisa berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Sementara itu, Humas DPW Alfi/Ilfa Kalsel Jumaderi Masrun menambahkan, utamanya kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan JPT, khususnya yang bekerja di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Adapun jumlahnya sekitar 160 JPT.

“Karena memang ada yang aktif dan tidak, jadi yang aktif sekitar 75 sampai 100 JPT,” tandas Samosir.