Honda Sport Motoshow di Pekan Raya Sampit 2023

JURNALKALIMANTAN.COM, KOTAWARINGIN TIMUR – Pekan Raya Sampit 2023 hadir di Stadion 29 November Sampit. Gelaran spesial ini turut dimanfaatkan PT Trio Motor untuk menyapa masyarakat Kota Sampit dan sekitarnya, lewat Honda Sport Motoshow 2023, dari tanggal 4 s.d. 13 Oktober.

Di sini, sepeda motor sport unggulan Honda terlihat berjejer dengan indah dan memanjakan mata para pengunjung. Setidaknya aksi ini sebagai salah satu upaya pihak dealer untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda.

Bermacam aktivitas melengkapi kegiatan ini, sebut saja bazar umkm, pertunjukan musik dengan bintang tamu spesial Purnama KDI, uji coba berhadiah dengan unit CB150X, serta diskon s.d. Rp6,5 juta yang disiapkan PT Trio Motor, selaku main dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

“Dengan semangat ‘Sinergi bagi Negeri’, Honda Sport Motoshow 2023 di Pekan Raya Sampit 2023 ini, kami hadirkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki motor sport impian unggulan Honda,” ungkap Gema Aji Rimbawan, Supervisor PT Trio Motor Area Kalimantan Tengah.

(Saprian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *