Pemustaka Perpustakaan Kalsel Bisa Ambil Hadiah Undian Awal Pekan Depan

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Setelah satu bulan penuh melakukan pengundian bagi pemustaka yang datang ke Perpustakaan Palnam dan Tendean, awal pekan depan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan akan memberikan hadiah tersebut secara bersamaan.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Bulan Gemar Membaca di September tersebut, dilaksanakan guna menarik pengunjung. Adapun penyerahannya siap dilaksanakan Senin mendatang (03/10/2022), pukul 10.00 WITA, di Aula Kantor Dispersip Kalsel, Jalan Ahmad Yani Kilometer 6 Banjarmasin.

“Hari ini terakhir masa pencabutan undian bagi pengunjung. Data terakhir yang mendapatkan hadiah sebanyak 834 orang, dengan berbagai hadiah,” ungkap Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie melalui siaran persnya, Jumat (30/09/2022).

Di antaranya yakni berupa ember untuk 148 orang, tempurung untuk 222 pengunjung, wadah penampungan air plastik bagi 176 pemustaka, dan puluhan peralatan rumah tangga lainnya.

“Mereka yang mendapatkan ini tentunya sudah menjadi anggota perpustakaan. Bagi mereka yang belum, sudah kita bantu buatkan,” tambah bunda Nunung (sapaan akrab Kepala Dispersip Kalsel).

Hadiah ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung setia perpustakaan, yang telah mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan minat baca dan literasi.

Editor : Achmad MT