UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Kepada 23 Anak Yatim dan Dhuafa di MI A-Muhajirin

Penyerahan simbolis bantuan

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN– Sebagai upaya mensukseskan pendidikan Madrasyah Ibtidayah (MI) A-Muhajirin Banjarmasin menetapkan biaya administrasi seperti infaq bulanan dan biaya pendaftaran.

Namun dalam hal ini terdapat 23 orang anak Calon Siswa (Casis) yang terkendala dengan keadaan ekonomi dari orang tua, yang merupakan anak yatim dan dhuafa sehingga tidak mampu untuk memenuhi biaya administrasi.

Untuk itu, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan Pendidikan kepada 23 orang Casis anak yatim piatu dan dhuafa MI A-Muhajirin Banjarmasin.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manajemen Bank Kalsel yakni Direktur UPZ Bank Kalsel H.M. Fajri Muhtadi, disaksikan oleh Kepala Sekolah dan dewan Guru MI A- Muhajirin serta staf UPZ Bank Kalsel.

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan kesulitan dalam membayar biaya pendidikan kepada 23 siswa/i anak yatim piatu dan dhuafa yang kurang mampu di MI A-Muhajirin Banjarmasin. Sehingga dapat menciptakan generasi unggul melalui pendidikan yang layak dan berkualitas bagi generasi penerus bangsa,” pesannya.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.