Wabup Batola Kejar Target Realisasi Visi Misi Sebelum Akhir Jabatan

Wabup Batola Kejar Target

JURNALKALIMANTAN.COM, BARITO KUALA – Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati Barito Kuala (Batola) pada 4 November 2022, H. Rahmadian Noor telah mengupayakan tercapainya semua visi misi pemerintahannya bersama Bupati Hj. Noormiliyani A.S.

Guna percepatan pembangunan tersebut, pihaknya telah menginstruksikan jajarannya untuk memaksimalkan anggaran dan menghemat beberapa sektor belanja yang tidak prioritas, kemudian dialihkan untuk belanja prioritas guna menyelesaikan visi dan misi secara umum, salah satunya Program Kutabamara (proyek jalan penghubung 4 kecamatan).

Selain itu, kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD), wabup meminta agar semua aparatur sipil negara tetap melaksanakan pengabdiannya, melayani masyarakat, menjalankan program di dinas masing-masing untuk kesejahteraan rakyat.

“Di tahun ini SKPD yang ada harus secepatnya menyelesaikan programnya,” ucap Rahmadi kepada jurnalkalimantan.com di ruang kerjanya, Selasa (21/06/2022).

Disinggung soal penjabat bupati nantinya, ia berharap orang yang menduduki jabatan itu merupakan sosok yang paham dengan kondisi Batola, baik karakteristik masyarakatnya, geografisnya, dan lainnya.

“Siapa yang dipilih nantinya, yang penting mereka paham dengan Barito Kuala, baik asli putra daerah maupun dari luar,” pungkasnya.

(Alibana)