Geger! Penemuan Jasad Seorang Pria  Mengapung di Sungai Kelayan B

Penemuan Mayat di Kelayan

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Warga Kelayan B digegerkan dengan ditemukannya diduga jasad seorang pria yang mengapung di sungai kelayan di Jalan Kelayan B, tepatnya didepan gang simponi, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan, sekira pukul 17.30 Wita, Jumat (21/1/2022).

Dari pantauan, terlihat jasad tersebut mengapung diantara rumah warga, dengang ciri-ciri berbaju hitam dan berambut botak.

Menurut salah satu warga setempat, Mahyuni (62) menuturkan, kalau dirinya menemukan jasad tersebut, saat sedang mandi.

“Pas saya sedang mandi melihat kepala manusia mengapung disungai,” ujar Mahyuni, dilokasi kejadian.

“Setelah melihat jasad tersebut, saya lantas memanggil warga sekitar dan juga RT setempat, untuk melaporkan temuan tersebut,” tambahnya.

Untuk identitas korban juga tidak ada yang mengetahui, termasuk ketua RT setempat pun tidak mengenal jasad tersebut.

Sebelumnya, kata Mahyuni, pria tersebut sempat terlihat tadi subuh oleh tetangganya sedang duduk dilanting depan rumahnya.

“Tetangga saya yang ada melihat tadi subuh sedang duduk dilanting depan rumah saya,” katanya.

Sementara itu, warga setempat lainnya, Ainah (50) memaparkan, kalau dirinya saat ingin keluar untuk sholat subuh ke masjid, dirinya sempat melihat orang sedang duduk dilanting depan rumahnya, dengan ciri-ciri yang sama dengan jasad yang ditemukan tersebut.

“Pas saya ingin keluar untuk sholat subuh, saya melihat ada orang duduk dilanting sedang memainkan air dengan kakinya,” papar Ainah.

“Karena saya tidak kenal dan juga takut, makanya langsung saya tinggalkan, takutnya juga bisa hantu,” lanjutnya.

Sementara untuk identitas korban dan penyebab kematian korban masih tidak diketahui, masih menunggu hasil visum dan penyelidikan pihak kepolisian.

Untuk jasad pria tersebut, sudah dievakuasi oleh pihak Satpolair Polresta Banjarmasin bersama dengan rekanan emergency ke ruang instalasi pemulasaran RSUD Ulin.

(ADT)