Trio Motor Kumpul Bersama Honda Community Banjarmasin

JURNALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Sebagai bentuk solidaritas komunitas, Honda Community Banjarmasin mengadakan acara kumpul bersama untuk mempererat silaturahmi. Kegiatan ini dihadiri beberapa komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda Community Banjarmasin, dan merupakan bagian dari Ikatan Motor Honda Kalselteng.

Kegiatan ini digelar dengan titik kumpul awal berada di Trio Motor Kolonel, yang bertempat di Jalan Kolonel Sugiono. Beberapa aktivitas dilakukan di ruang showroom seperti edukasi keselamatan berkendara. Kemudian sosialisasi Bahunda yang merupakan aplikasi dari Trio Motor untuk mempermudah masyarakat mengakses menu booking servis, katalog sepeda motor, suku cadang, apparel,ndan masih banyak lagi menu yang bisa diakses.

Yoga Prabowo, Person in Charge Safety Riding Trio Motor turut hadir memberikan edukasi. Ia pun menegaskan, dengan semangat “Sinergi bagi Negeri” dan Semangat Contribution to the Nation,pihaknya sangat senang dapat diundang dalam kesempatan ini.

“Kami juga ingin memberikan kontribusi nyata lewat edukasi safety riding yang kami berikan, sebelum mereka melakukan kegiatan rolling city dan kopdar. Kami berharap apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk mereka,” ungkapnya melalui siaran pers Trio Motor, Rabu (13/03/2024).

Andres, salah satu anggota komunitas yang ikut dalam rangkaian kegiatan kali ini menyebutkan, bahwa dengan adanya acara ini dirinya berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama Honda Community.

“Dan kami juga akan selalu menerapkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, seperti yang selama ini selalu dikampanyekan oleh Honda, yaitu aksi #Cari_Aman,” ujarnya.

(Saprian)